Bollywood Junkie!

Jun 15, 2015

Inilah Sosok Artis India Amir Khan Sebagai Ayah

Tak banyak yang tahu artis India Amir Khan yang dikenal sebagai Tuan Sempurna adalah sosok ayah ideal yang bijaksana. Pengalaman hidup dan peran-perannya di film India-lah yang telah membuat pemain film Dangal ini memutuskan akan menjadi sosok ayah seperti apa.

Sebagaimana diketahui, Amir Khan telah melakukan pernikahan kedua bersama Kiran Rao. Dari pernikahan ini, Amir dikaruniai seorang bocah laki-laki yang kini genap berusia 3,5 tahun, yang dinamai Azad Rao Khan. Ketika liburan, Aamir dan Kiran seringkali terlihat bersama bocah imut ini.

“Aku percaya pada ikatan orang tua dan anak serta rasa kepercayaan yang tinggi pada hubungan tersebut. Seorang anak harus rileks dan bahagia untuk berbagi apapun yang mereka ingin ungkapkan baik itu ketakutan, mimpi dan keinginan.”

Inilah Sosok Artis India Amir Khan Sebagai Ayah
Amir Khan sedang menggendong Azad Rao Khan - @mid-day.com.

Tak hanya Azad Rao, Aamir juga punya dua anak yang tengah beranjak dewasa dan butuh perhatian dari dirinya. Keduanya adalah Junaid Khan dan Ira Khan dari pernikahannya yang pertama. Aamir mengungkapkan pada media tentang karakternya sebagai ayah di rumah.

"Aku adalah orang tua yang rileks dan percaya pada anak-anakku. Aku mengajari mereka apa yang aku tahu dan yang sudah aku pelajari dalam hidup. Kemudian aku mempercayai mereka untuk mengambil keputusan yang tepat dalam kehidupan mereka," ujarnya seperti yang dilansir dari Indian Express.

Tak hanya memutuskan untuk menjadi orang tua yang rileks, artis India Aamir Khan juga percaya akan ikatan yang terjalin antara orang tua dan anak. Ia tak ingin ketiga anaknya menyembunyikan sesuatu dari dirinya. Sebisa mungkin ia ingin agar sang buah hati mau terbuka padanya.

"Aku percaya pada ikatan orang tua dan anak serta rasa kepercayaan yang tinggi pada hubungan tersebut. Seorang anak harus rileks dan bahagia untuk berbagi apapun yang mereka ingin ungkapkan baik itu ketakutan, mimpi dan keinginan," tambahnya.

Kebijaksanaan seorang ayah dalam diri Aamir Khan ini bisa jadi salah satu faktor ia dipilih untuk menjadi sosok ayah dari dua remaja putri dalam filmnya yang berjudul DANGAL. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang keluarga artis India Aamir Khan yang lain.

Sumber: Kapanlagi.

Inilah Sosok Artis India Amir Khan Sebagai Ayah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment