Bollywood Junkie!

Oct 8, 2015

Sinopsis Film Bollywood Hello Brother Salman Khan (1999)

Sinopsis Film Bollywood Hello Brother Salman Khan – Hello Brother merupakan film Bollywood yang mengambil genre aksi komedi romantis. Film yang dirilis tanggal 13 September 1999 ini dibintangi oleh Salman Khan, Rani Mukerji, dan Arbaaz Khan di tokoh protagonis. Sedangkan di tokoh antagonis ada Shakti Kapoor. Bagaimana ceritanya? Ini dia!

Sinopsis Film Bollywood Hello Brother Salman Khan (1999)
Poster film Hello Brother. Credit: fanpix.famousfix.com

Sinopsis Hello Brother Salman Khan
Hero (Salman Khan) bekerja sebagai kurir pengantar barang di perusahaan yang dimiliki Khanna (Shakti Kapoor). Dia jatuh cinta pada seorang gadis teman masa kecilnya yang bernama Rani (Rani Mukerji).

Sayangnya, Rani hanya menganggap Hero sebagai sahabat baiknya, tak lebih. Dia justru naksir berat pada seorang inspektur polisi yang bekerja di departemen narkot*ka. Namanya Inspektur Vishal (Arbaaz Khan).

Sinopsis Hello Brother Salman Khan
Inspektur Vishal curiga terhadap perusahaan Khanna terlibat dengan dunia narkot*ka. Karena itu, dia berusaha menangkapnya. Hero berdiri di depan untuk menghalau aksi Inspektur Vishal. Meskipun dia cepat menyadari siapa sebenarnya Khanna.

Dalam satu upaya penangkapan yang dilakukan Inspektur Vishal, dibantu Hero, Khanna berhasil membun*h Hero dan menembak Inspektur Vishal tepat di bagian jantung. Pihak kepolisian memutuskan untuk mentransplantasi jantung Hero ke Inspekstur Vishal.

Sinopsis Hello Brother Salman Khan
Kini, Hero muncul sebagai “hantu” dan hanya bisa dilihat oleh Inspektur Vishal, sejak jantungnya Hero ditransplantasikan ke tubuhnya. Hero mengatakan bahwa dirinya hanya bisa beristirahat dengan tenang setelah dendamnya terbalaskan. Dia ingin Khanna mendapat hukuman setimpal perbuatannya. Inspekstur Vishal sepakat dengan Hero. Dia akan membalaskan dendamnya.

Di satu sisi, cerita cinta Inspekstur Vishal dengan Rani mulai terlihat. Mereka jatuh cinta satu sama lain. Hero tidak suka melihat itu dan coba untuk menggagalkan rencana Inspekstur Vishal mem-PDKT Rani. Tapi Hero dan Inspekstur Vishal mulai dekat dan bekerja sama. Mereka bisa berteman dengan baik setelah Inspekstur Vishal menyerang perusahaan narkot*ka Khanna lagi.

Sinopsis Hello Brother Salman Khan
Diserang bertubi-tubi oleh Inspekstur Vishal membuat Khanna berpikir untuk pergi dari India. Tapi, dia tidak sendiri. Dia menculik Rani. Tentu saja, Inspekstur Vishal dan Hero tidak tinggal diam. Mereka berdua menyelamatkan Rani dan bertempur habis-habisan dengan anteknya Khanna.

Dalam aksi ini, Inspekstur Vishal terluka. Hero merasuk ke dalam tubuh Inspekstur Vishal dan mengendalikannya. Dia menolong Inspekstur Vishal menghajar semua antek Khanna. Rani yang melihat hal itu yakin jika semua pergerakan itu adalah gaya Hero bertarung. Dia memanggil-manggil nama Hero, walaupun Inspekstur Vishal tidak tahu kalau Hero berada di dalam tubuhnya. Dia memanggil untuk memperingatkan bahwa ada pesawat terbang menuju ke arahnya. Kerennya, Inspekstur Vishal dan Hero menghentikan pesawat terbang tersebut. Khanna muncul dari dalam dan mereka pun kembali bertarung. Namun, ketika Inspekstur Vishal dan Hero bicara itu membuat Inspektur Vishal bingung. Hal itu dipakai oleh Khanna untuk menembak Inspekstur Vishal. Hero menggenggam tangan Inspekstur Vishal dan menembak Khanna dengan pistol Inspekstur Vishal.

Sinopsis Hello Brother Salman Khan
Pada akhirnya, Khanna meninggal juga. Kemudian, Rani menghibur Inspekstur Vishal yang kemudian memberitahu bahwa Hero ada di dalam tubuhnya. Dia mengaku mencintai Rani. Rani mengatakan pada Inspekstur Vishal untuk mengatakan kepada Hero bahwa dirinya juga mencintai Hero. “Hantu” Khanna kemudian bangkit dari jasadnya. Hero pun menghajarnya. Khanna pergi ke neraka dan Hero pergi ke surga.

Setelah itu, Inspekstur Vishal pun menikahi Rani. Mereka menghabiskan malam pengantin di sebuah rumah di atas air. Hero yang kini telah menjadi malaikat bahagia melihat kebahagiaan mereka berdua dari surga.

Sinopsis drama asia Hello Brother pun selesai sampai disini. Jangan lewatkan untuk membaca sinopsis Film India PK (2014). (Efriyaldi)

Sinopsis Film Bollywood Hello Brother Salman Khan (1999) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

1 komentar: