Bollywood Junkie!

Apr 21, 2015

Artis India Priyanka Chopra - Deepika Padukone Menari Bersama di Drama Terbaru

Efriyaldi – Artis India Priyanka Chopra dan Deepika Padukone akan menampilkan lagu-lagu Lavani untuk drama terbaru, Bajirao Mastani, garapan Sanjay Leela Bhansali. Tertarik untuk menciptakan kembali keajaiban serupa dengan Dhola re from Devdas, sutradara meminta Remo D'Souza mengkoreografikan tariannya.

Lagu ini akan diambil dalam dua belas hari mendatang, dimana 50 penari latar telah disiapkan dalam satu set besar. Para penyanyi telah berlatih lagu ini selama sepuluh hari terakhir, mengingat koreografinya yang menantang.

Priyanka Chopra - Deepika Padukone

"Walaupun, pada dasarnya ini Lavani, tidak salah juga disebut tarian klasik dan campuran tradisional. Tidak mudah bekerja dengan SLB yang tidak ingin menampilkan sesuatu yang pendek demi kesempurnaan. Juga, dengan kostum, itu takkan mudah melakukan koreografi atau penampilan bagi sang artis. Salah satu dari dua artis akan membutuhkan kesempurnaan mutlak dan sinkronisasi," tutur Remo.

Lebih lanjut Bhansali mengatakan, "Selepas dua belas tahun, karena Devdas, pemirsa akan bisa menonton dua artis India kontemporer menari bersama dalam satu frame. Ini Lavani lagu rakyat dan banyak pekerjaan dialihkan ke dalam set dan penggambaran lagu. Baik Priyanka maupun Deepika akan berlatih keras demi kesempurnaan lagunya." [E ~ timesofindia]

Artis India Priyanka Chopra - Deepika Padukone Menari Bersama di Drama Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment