Bollywood Junkie!

Feb 5, 2014

Priyanka Chopra Didapuk Jadi Pengisi Suara di Film Dokumenter 'Girl Rising'

Pada 2013, Priyanka Chopra didapuk sebagai salah satu pengisi film animasi besutan Disney: Planes.

Pada 2014 ini, kembali Priyanka dipercaya untuk mengisi suara sebuah film. Kali ini adalah film dokumenter berjudul 'Girl Rising' besutan Richard E. Robbins, sutradara asal AS yang sempat dinominasikan piala Oscar lewat film dokumenter 'Operation Homecoming: Writing the Wartime Experience'.

Priyanka Chopra Didapuk Jadi Pengisi Suara di Film Dokumenter 'Girl Rising'
Priyanka Chopra | dok. istimewa.

Berdasarkan lansiran Times of India (5/2/14), wanita yang sempat berduet bersama Pit Bull di lagu single 'Exotic' akan mengisi dialog bahasa Inggris dan Hindia. Film dokumenter 'Girl Rising' mengisahkan tentang sembilan wanita muda dari beberapa negara, dimana mereka berperang melawan kemiskinan serta kesulitan hidup melalui pendidikan. Cerita film ini ditulis Sooni Taraporelawa, yang juga pernah menulis skenario film 'Mississippi Masala' dan 'Salaam Bombay'.

Di samping Priyanka, ada juga penyanyi pop Selena Gomez dan artis peraih Oscar Anne Hathaway, yang mengisi suara di segmen lain. "Meski Priyanka kerap berkeliling dunia, ia akan melakukan proses sulih suara di India. Dia sudah melihat porsinya di film dokumenter ini dan tersentuh dengan ceritanya," ujar sebuah sumber seperti dilansir Mirror.

Priyanka Chopra Didapuk Jadi Pengisi Suara di Film Dokumenter 'Girl Rising' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment