Bollywood Junkie!

Feb 20, 2014

Meski Cedera, Shah Rukh Khan Tetap Tampil Prima di Malaysia

Gosip artis India kabarkan tentang bintang film Bollywood populer, Shah Rukh Khan, yang baru-baru ini menyambangi negeri Jiran bersama Rani Mukherji dan Madhuri Dixit. Di negara tersebut, mereka menggelar konser bertema "Temptation Reloaded", yang tentu saja disambut para fans dengan gegap gempita.

"Malaysia, kalian akan kami rindukan. Dua hari terbaik yang telah saya miliki meskipun mengalami cedera. Cinta membuatnya terjadi. Terima kasih," ungkap Shah Rukh Khan via Twitter.

Shah Rukh Khan, Rani, dan Madhuri turut bergabung dengan rapper Honey Singh, penyanyi Arijit Singh yang menyanyikan Tum Hi Ho, dan mantan kontestan Idol India Meiyang Chang pada 15 Februari 2014 lalu di Malaysia.

Meski Cedera, Shah Rukh Khan Tetap Tampil Prima di Malaysia

Aktor yang cedera saat membuat film terbarunya, Happy New Year, ini melakukan tur sambil melawan sedikit rasa sakit yang dideritanya. "Sedang dalam perjalanan ke Malaysia untuk 'Temptations'. Sedikit sakit, tapi antara 'Madhuri Rani yo yo Arijit' dan tim, kami akan menghibur anda dengan baik...," postingnya pada malam Hari Valentine lalu, ketika telah berada di Malaysia. Sepanjang tur, Shah Rukh Khan terus-menerus mengupdate Twitternya, terkait latihan dan persiapan konsernya.

Dilansir dari laman Indian Express, Shah Rukh Khan juga ikutan melakukan atraksi memakan dan menyembur api, yang difoto dan dimasukkan ke dalam Twitter. "Jangan mencoba ini di rumah atau di mana pun!! Naga bukanlah mitos!" ketiknya mengiringi foto tersebut.

Rani Mukherji dan Madhuri Dixit yang juga turut naik ke atas panggung, dinilai tampil dengan sangat cantik. Shah Rukh Khan pun tak kalah serunya dengan menampilkan salah satu tarian yang ada dalam lagu andalannya, Lungi Dance dari film Chennai Express.

Meski Cedera, Shah Rukh Khan Tetap Tampil Prima di Malaysia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efriyaldi

0 komentar:

Post a Comment