Bollywood Junkie!

Mar 23, 2016

6 Film India Populer Ini Pernah Ditolak Karisma Kapoor

Siapa tak kenal Karisma Kapoor? Aktris India yang lahir tahun 1974 ini memang sudah malang melintang di industri film India. Ia banyak membintangi film layar lebar era 90-an. Pernah pula menolak 6 film India populer ini. Apa saja itu? Yuk lihat!

6 Film India Populer Ini Pernah Ditolak Karisma Kapoor

Barsaat (1995) – Peran utama wanita film Bollywood yang keluar tahun 1995 ini pernah diserahkan kepada Karisma Kapoor. Entah karena apa ia menolaknya. Posisinya sempat digantikan oleh Rajkumar Santoshi. Meskipun akhirnya Twinkle Khanna yang memainkan peran utama wanita di film ini.

Ishq (1997) – Sama seperti Barsaat, karakter Madhu yang menjadi karakter utama wanita di Ishq awalnya diserahkan kepada Karisma Kapoor. Namun Karisma menolaknya. Lalu tim produksi menyerahkannya pada Juhi Chawla. Begitu rilis, film ini booming banget.

Judaai (1997) – Di film ini, kembali Karisma Kapoor menolak bermain di dalamnya. Ada kemungkinan, penolakan dilakukan karena dirinya tidak didapuk sebagai pemeran utama wanita. Ya, di film Judaai ini Karisma ditawari bermain sebagai Janhvi Sahni, karakter pembantu. Karena itu, ditunjuklah Urmila Matondkar untuk memainkannya.

Yeh Raaste Hain Pyar Ke (2001) – Karisma Kapoor menolak film ini karena, katanya, karakter Sakshi kurang kuat. Preity Zinta pun kedapuk untuk menggantikannya. Padahal Deepak Shivdasani berniat mengulangi kesuksesan pasangan Karisma dan Madhuri Dixit seperti di film Dil To Pagal Hai.

Kuch Kuch Hota Hai (1998) – Film bollywood mania tentu takkan melupakan film satu ini. Suksesnya minta ampun apalagi di Indonesia pecah banget bo'. Menurut selentingan kabar, peran Tina awalnya diberikan kepada Karisma Kapoor, entah kenapa jatuh pada Rani Mukherji.

Asoka (2001) – Shahrukh Khan kabarnya menginginkan Aishwarya Rai sebagai tandemnya di film ini, tapi ada kabar yang juga menyebutkan kalau Karisma Kapoor juga ditawari. Kedua aktris India cantik itu menolak. Walhasil, Kareena Kapoor-lah yang menjadi tandem Shahrukh Khan. Dan well, hasilnya kurang memuaskan. Karena meski Kareena sudah maksimal betul, pasar tidak menyerap film ini dengan baik.

Itulah 6 film yang sempat ditolak sama Karisma Kapoor. Kalian punya tambahan lain? Tell me di kolom komentar ya! (Efriyaldi)

Via Semuabollywood & Karisma Kapoor.

6 Film India Populer Ini Pernah Ditolak Karisma Kapoor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment