Bollywood Junkie!

Jun 12, 2015

Kareena Kapoor Jadi Dokter di Film India Terbaru UDTA PUNJAB

Efriyaldi – Artis cantik Kareena Kapoor sedang sibuk syuting film India terbaru yang berjudul UDTA PUNJAB. Doi dilaporkan memerankan karakter dokter hebat di film itu.

Tentu saja peran ini sangat dinantikan para penggemarnya, mengingat doi selalu mengambil peran glamour di kebanyakan filmnya.

Peran dokter memiliki tantangan tersendiri. Selain harus natural dan bersahaja, Kareena Kapoor 2015 juga dituntut harus mengerti banyak tentang ilmu kedokteran.

Kareena Kapoor Jadi Dokter di Film India Terbaru UDTA PUNJAB
Foto Kareena Kapoor @Kapanlagi

Di film UDTA PUNJAB yang diarahkan Abhishek Chaubey, Kareena akan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Shahid Kapoor. Walau dikabarkan sempat tidak akur sejak putus, mereka membuktikan sudah tidak lagi bermusuhan.

UDTA PUNJAB merupakan film India terbaru yang mengisahkan penggunaan obat-obatan terlarang juga akan menandemkan Kareena dengan Alia Bhat. Mereka bahkan berteman baik sekarang dan sering terlihat menghabiskan waktu bersama di luar syuting.

Dalam berita terkait, Kareena Kapoor dilaporkan baru merampungkan syuting film BAJRANGI BHAIJAAN yang dibintangi bersama Salman Khan. Kita tunggu saja bagaimana doi berperan sebagai dokter cantik di film India terbaru UDTA PUNJAB. [kapanlagi]

Kareena Kapoor Jadi Dokter di Film India Terbaru UDTA PUNJAB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment