Bollywood Junkie!

Apr 28, 2015

Film Komedi India Solid Patels (2015 - Rahul Patel)

Efriyaldi – Film komedi India Solid Patels akan dirilis tanggal 15 Mei 2015. Ada yang penasaran dengan film yang diperankan oleh Shiv Pandit dan Varun Badola besutan sutradara Saurabh Varma ini? Simak review film Solid Patels 2015 (Bollywood) trailer berikut ini.

Ringkasan Plot Film Komedi India Solid Patels

Tom dan Jerry Patel adalah anak-anak keluarga Patel yang tinggal bersama di sebuah apartemen di Mumbai. Mereka jobless dan bergerak tanpa arah dalam mengisi kehidupan sehari-hari. Satu-satunya harapan tersisa bagi mereka adalah optimisme.

Poster Film Komedi India Solid Patels (2015 - Rahul Patel)

Tom (diperankan oleh Shiv Pandit) berutang uang pada Ranchord Thakur (Varun Badola). Dia juga memacari Putri Thakur yang bernama Hetal (Shazahn Padamsee). Untuk mengikat Tom tidak kabur, Thakur menyetujui Tom memacari anaknya, asalkan utangnya dilunasi dalam tempo dua minggu. Lain Tom, lain juga Jerry (Kettan Singh). Jerry juga punya masalah besar dalam hidupnya. Dia selalu diganggu pacarnya, Alisa Desai (Vaishali Desai), yang terus-menerus menuntut untuk dinikahi.

Dalam kondisi seperti sekarang, Tom memikirkan ide cara cepat bisa kaya. Tapi Hetal tidak setuju dengan ide tersebut. Dia mengancam akan putus dengannya. Bayang-bayang ancaman Thakur teringang-ingang di benak Tom.

Tidak mendapat restu dari pacarnya, Tom mengajak Jerry untuk mendapatkan uang instan. Mereka pun menipu seorang pria kaya bernama Ramnik Patel (Manoj Joshi) dengan janji akan diperkenalkan pada Rita (Kitu Gidwani). Mereka mengira telah sukses ketika Ramnik setuju memberikan uang. Celakanya, Ramnik berniat datang ke India datang ke kediaman keluarga Patel untuk menemui Rita. Tapi tak ada seorang pun bernama Rita. Apa yang terjadi?

Keterangan film

Genre: Komedi
Rilis: 24 April 2015
Durasi: -
Sutradara: Saurabh Varma
Penulis naskah: Rahul Patel
Pemain: Shiv Pandit | Shazahn Padamsee | Vaishali Desai | Varun Badola | Kettan Singh | Manoj Joshi | Kitu Gidwani | Ali Asgar | Snehal Dhabi | Ranjeet

Trailer


Demikian sekilas info dari film komedi India Solid Patels (2015). Semoga memberikan wawasan kepada kamu yang mencari referensi film India terbaru.

Film Komedi India Solid Patels (2015 - Rahul Patel) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment