Bollywood Junkie!

Apr 23, 2015

Artis Priyanka Chopra Tolak Bintang Reality Show Bernilai Miliaran

Efriyaldi – Artis Priyanka Chopra dilaporkan menolak tiga tawaran membintangi reality show yang masing-masing menawarkan Rs 10 crore (sekitar Rp 10 miliar).

Menurut sumber yang menolak disebutkan namanya mengatakan bahwa Priyanka Chopra menolaknya, lantaran jadwalnya sudah sangat padat. “Ketika satu program reality show menawarkan Priyanka sebesar Rp 20 miliar, dua program reality lainnya menawarkan jumlah serupa. Jadwal yang sangat padat membuatnya menolak semua tawaran itu,” jelas sumber itu yang efriyaldi.blogspot.com kutip dari Kapanlagi.com (23/4/2015).

Artis India Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memang diketahui sedang merampungkan kontrak sebuah proyek di Amerika Serikat. Di samping itu, dia juga sibuk dengan dua proyek film India terbaru: Bajirao Mastani dan Dil Dhadkne Do (rilis tanggal 5 Juni).

Ini belum termasuk dua judul film yang akan dibintanginya, dimana dia akan menjadi pemain utama wanitanya. Jelas ini lebih prestisius ketimbang hanya membintangi program reality show semata. [E - Kapanlagi | Hdwallpaper]

Artis Priyanka Chopra Tolak Bintang Reality Show Bernilai Miliaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment