Bollywood Junkie!

Nov 10, 2014

7 Fakta tentang Film India Terbaru Bang Bang!

Efriyaldi – Terinspirasi dari film Hollywood berjudul 'Night and Day', dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz, Fox Star Studios membeli lisensi film yang diproduksi 20th Century Fox.

Poster film India terbaru Bang Bang!

Skenario film ini diadaptasi dan diproduksi ulang dengan judul baru. Jadilah film India terbaru 'Bang Bang!'

Film 'Bang Bang!' yang dibintangi Hrithik Roshan dan Katrina Kaif ini menjadi hit tahun 2014. Apa saja sih fakta unik tentang film India satu ini?

  1. Preview film 'Bang Bang!' ditonton sekitar 2,3 juta viewers Youtube. Di Bollywood, jumlah segini bisa dibilang sangat banyak, bahkan terbanyak malah.
  2. Waktu film Bang Bang! dirilis, Hritik Roshan membuat status Twitter untuk menginformasikan kepada rekan selebritis berhastag #bangbangdares.
  3. Ini film, di mana pemain film Bollywood memakai flyboarding dalam suatu film. Hrithik bahkan melatih dirinya selama 5-6 hari di dalam air. Dan, membutuhkan 8 hari untuk mengambil syuting adegan tersebut.
  4. 'Bang Bang!' merupakan adaptasi resmi dari Night and Day dan awalnya Shahid Kapoor yang mau dijadikan pemain utamanya tapi ia menolaknya. Kenapa Shahid? Pasalnya, ia mirip sama sosok Tom Cruise.
  5. Ini film kedua di mana Hrithik Roshan dan Katrina Kaif ditandemkan, pasca Zindagi Na Milegi Dobara (2011).
  6. Hrithik Roshan menerima honor 30 crore sebagai peran utama di 'Bang Bang!'

7 Fakta tentang Film India Terbaru Bang Bang! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment