Bollywood Junkie!

Nov 17, 2014

10 Fakta tentang Film India Mohabbatein

10 Fakta tentang Film India MohabbateinALTERNATIVE TEXT

Film India Mohabbatein mungkin bisa dibilang film yang tidak pernah membosankan sepanjang masa. Konflik kasih sayang, cinta, persahabatan, penolakan serta kematian yang ditawarkan dalam cerita sangat menyentuh.

Siapa yang tidak kenal dengan film Shah Rukh Khan yang ngetop medio 2000-an ini? Untuk kali pertamanya, ia bekerja sama dengan 10 artis-aktor Bollywood dalam satu cerita.

Di balik keindahan film Mohabbtein, tersimpan pula fakta unik di dalamnya. Berikut ini 10 fakta tentang film India Mohabbatein yang perlu diketahui.

  1. Nama Aryan dari karakter Raj Aryan Maholta yang diperankan Shah Rukh Khan diambil dari nama putranya. 
  2. Karakter Megha yang menjadi 'bunga cinta' Amitabh Bachchan awalnya disodorkan kepada Sri Devi, tapi sang artis menolaknya. Akhirnya, karakter Megha dimainkan oleh Aishwarya Rai Bachchan (menantunya sendiri). 
  3. Shah Rukh Khan tidak melihat naskah filmnya waktu menyatakan setuju main. 
  4. Tokoh Ishika dan Sanjana sempat ditawarkan pada Karisma Kapoor dan Kajol. Namun, kedua artis cantik itu menolaknya. Mereka sepertinya paham citra kedua karakter itu tidak cocok mereka perankan. 
  5. Karan Johar mendesain kostum Amitabh Bachchan yang memerankan tokoh Narayan Shankar. 
  6. Yash Chopra punya adegan favorit, yaitu saat Shah Rukh Khan menangis menatap langit dan menyalahkan diri sendiri, setelah tiga orang mahasiswa Gurukul diusir dari kampus.
  7. Kampus Gurukul didirikan di London, Inggris.
  8. Juga Hansraj alami cedera kaki saat syuting adegan menyanyi pada setengah lagu kaki. Kejadian itu terjadi lagi waktu Juga melompati penari dan menggendong Kim Sharma. Pun begitu, demi profesionalitas, ia melanjutkan syuting dengan kaki digips.
  9. Sebelum memainkan tokoh Narayan Shankar, karir Amitabh Bachchan di dunia perfilman Bollywood sangatlah biasa. Selama enam tahun, ia tak pernah mendapat peran yang bagus. Ia kemudian menemui Yah Chopra dan bekerjasama di beberapa film, hingga akhirnya ia diberi peran sebagai Narayan Shankar.

Demikian 10 fakta yang ada di film India Mohabbatein. Kalian mau menambahkan?

10 Fakta tentang Film India Mohabbatein Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment