Bollywood Junkie!

Oct 2, 2014

Aktor India Shaheer Sheikh Siap Saingi Popularitas Shahrukh Khan?

Efriyaldi - Tak lagi dipungkiri, sekarang ini popularitas aktor India Shaheer Sheikh makin menanjak di Indonesia. Bahkan, bisa dibilang mengalahkan popularitas Shahrukh Khan yang lebih dulu mendominasi.

Pertanyaan apa benar pemain Arjuna di film Mahabrata itu yakin bisa mengalahkan sang mega bintang yang telah puluhan tahun membius wanita di seluruh dunia? Dikutip dari Kapanlagi (02/10), Shaheer Sheikh menjawab, "Tujuanku sebagai artis bukanlah untuk berkompetisi dengan siapapun, termasuk Shahrukh Khan. Kalau aku memiliki fans wanita, ya bahagia juga."

Aktor India Shaheer Sheikh Siap Saingi Popularitas Shahrukh Khan?
Foto Shaheer Sheikh - Kapanlagi.com

Shaheer Sheikh memang tidak menyangkal jika dirinya populer di Indonesia. Namun, dia meyakinkan semua orang tidak mau bersaing dengan siapapun. Apalagi dengan Shahrukh Khan, si raja Bollywood yang ketenarannya bukan cuma di Indonesia, tapi juga di seluruh antero dunia.

Lebih lanjut Shaheer Sheikh merasa bersyukur, karena masyarakat Indonesia menanggapi positif dirinya. Bukan cuma via akun sosial media, dalam beberapa kesempatan diwawancarai stasiun TV, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Yah, walaupun tidak mau bersaing dengan Shahrukh Khan, setidaknya nama Shaheer Sheikh sudah naik di Indonesia. Terlebih dia akan membintangi acara Panah Asmara Arjuna sedikitnya selama empat bulan.

Aktor India Shaheer Sheikh Siap Saingi Popularitas Shahrukh Khan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment