Bollywood Junkie!

Oct 8, 2014

Abram, Putra Ketiga Aktor India Shahrukh Khan yang Menarik Perhatian Netizens

Efriyaldi - Abram, anak bontot Shahrukh Khan, telah menarik perhatian netizens, setelah aktor India itu mengunggah foto buah hatinya ke akun Twitter pribadinya. Foto itu diunggah bersamaan dengan momen perayaan Idul Adha kemarin.

"Selamat Eid Al Adha Mubarak. Semoga semua mendapat kebahagiaan dalam hidup. Putra kecilku berharap hal yang sama," tulis Shahrukh Khan singkat, Senin (07/10), seperti dilansir Kapanlagi yang dikutip Efriyaldi.com.

Segera, Abram menjadi perbincangan di Twitter, karena wajah bocah kelahiran 27 Mei 2013 itu mirip benar dengan wajah sang ayah kala kecil. Berikut perbandingan Shahrukh Khan muda dan Abram seperti dikutip Indianexpress.

Abram merupakan putra ketiga aktor India Shahrukh Khan yang menarik perhatian netizens, karena wajahnya dinilai mirip sang ayah kala kecil.
Abram merupakan putra ketiga aktor India Shahrukh Khan yang menarik perhatian netizens, karena wajahnya dinilai mirip sang ayah kala kecil.

Abram adalah bocak terkecil asal India yang pernah menjadi trending topic dunia. Bagaimana tidak? Usianya saja belum genap 1 tahun 5 bulan.

Abram merupakan putra ketiga Shahrukh Khan yang dilahirkan lewat proses bayi tabung. Dia lahir dari surrogate mother (ibu yang dititipi inseminasi buatan). Semenjak kelahirannya, Abram selalu disembunyikan dari kejaran paparazzi.

Abram, Putra Ketiga Aktor India Shahrukh Khan yang Menarik Perhatian Netizens Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment