Bollywood Junkie!

Jun 18, 2014

Artis India Preity Zinta Ancam Ness dengan Mafia?

Efriyaldi - Belum lama ini, artis India Preity Zinta menggugat eks pacarnya, Ness Wadia, ke pengadilan atas kasus penganiayaan terhadap dirinya. Sekarang keluar berita yang menyebutkan bahwa ada campur tangan mafia di kasus ini.

Setelah dikabarkan menggugat mantan pacarnya, Ness Wadia, artis India Preity Zinta mengancam dengan mafia?

Dilansir One India, artis cantik ini dilaporkan memakai jasa mafia supaya kasusnya berjalan mulus. Ini tak diakui Preity, tapi diakui Ness yang menyebutkan telah diancam para mafia.

Adalah Nusli Wadia, ayah Ness, yang telah menerima ancama itu. Bos Wadia Group ini mengaku mendapatkan telpon dari orang tak dikenalnya. Sontak Nusli segera melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Selanjutnya, pihak kepolisian bergerak melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sampai adanya lansiran berita ini belum diketahui pasti, apakah ancaman ini berhubungan dengan kasus Preity - Ness. Besar kemungkinan, ancaman itu ditujukan untuk mengancam bisnis Wadia Group.

Preity melayangkan gugatan minggu kemarin. Artis tersebut mengaku dipermalukan sekaligus dianiaya di muka publik tanggal 30 Mei silam.

Artis India Preity Zinta Ancam Ness dengan Mafia? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment